Home » » Grey Canyon - Kudus - Jawa Tengah

Grey Canyon - Kudus - Jawa Tengah

Posted by SDS


Banyak orang mengenal Kota Kudus hanya bisa mengenal dengan Kota Kudus ini dengan sebutan Kota Kretek yang mana ini dikarenakan dengan adanya perusahaan rokok terkenal PT. Djarum berdomisili asli di Kota Kudus ini. Namun jangan salah Kota Kudus masih banyak sekali keunikan yang lebih dari itu, Karena Kota Kudus ini ternyata menyimpan berbagai objek wisata menarik yang menjadikan banyak wisatawan yang sangat ingin berkunjung di Kota Kudus ini.


Tempat Wisata Populer Terbaru Gray Canyon Kudus merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi ikon wisata terlaris di kawasan daerah Kota Kudus. Objek kawasan wisata ini memiliki keindahan panorama yang kini menyaingi keindahan yang diberikan oleh “Brown Canyon” yang mana juga berada di Semarang

Hanya sekedar informasi dalam Wisata Populer Terbaru Gray Canyon Kudus tempat ini merupakan area tambang pasir dan batu. Banyak anak muda yang datang ke sana pada akhir pekan hanya untuk bersua foto dengan latar belakang tebing-tebing tinggi yang nampak mirip dengan Grand Canyon yang berada di Arizona. 


0 komentar:

Post a Comment

DONASI

REK. PAYPAL : gm.ropiiq@gmail.com

Popular Posts