Home » , , » Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo

Posted by SDS

Unik, cantik, dan juga menarik mungkin tiga kata ini dapat kita gunakan untuk mendeskripsikan pantai eksotis di Jawa timur yang satu ini. Pantai yang satu ini merupakan salah satu bagian dari beberapa tempat wisata di Pacitan yang cukup terkenal. Pantai banyu tibo merupakan sebuah pantai yang berbeda dari yang lain. Hal tersebut dikarenakan pantai yang satu ini memiliki sebuah air terjun yang sangat dekat dengan bibir pantai.


Keberadaan dari air terjun inilah yang menjadi alasan kenapa kawan pantai ini disebut sebagai pantai banyu tibo. Nama dari pantai ini sudah sangat umum ditemukan dan dikenal oleh hampir seluruh masyarakat pacitan. Selain itu kawasan pantai ini juga sering kali dijadikan sebagai destinasi wisata Pacitan saat libur lebaran.

Mereka yang datang ke kawasan pantai ini tentu saja tak hanya terbatas pada pengunjung lokal saja. Tak sedikit juga kita temukan beberapa pengunjung yang berasal dari luar kota. Jika kalian berkesempatan untuk berkunjung ke pacitan maka lokasi wisata yang satu ini wajib kalian kunjungi agar wisata kalian lengkap.

0 komentar:

Post a Comment

DONASI

REK. PAYPAL : gm.ropiiq@gmail.com

Popular Posts